KAPOLSEK BAB TAPAN HADIRI PENYALURAN BLT OLEH LISDA HENDRA JONI

iklan adsense
Kapolsek BAB Tapan Hadiri Penyaluran BLT Oleh Lisda Hendra Joni

TAPAN, Pionir--Untuk menciptakan transparansi dalam penyaluran bantuan sosial sehubungan dengan pandemi Covid-19, anggota DPR RI Hj. Lisda Hendra Joni mengunjungi nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan, kabupaten Pesisir Selatan, Rabu 13 Mai 2020. 

Kegiatan yang berlangsung sekitar jam 12.30 WIB di kantor Kenagarian Binjai Tapan itu juga dihadiri Kapolsek Basa Ampek Balai (BAB) tapan AKP Raplen. SH, Camat Rahul Tapan, Kepala Cabang Bank Nagari Tapan, Walinagari Binjai Tapan beserta staf, niniak mamak cadiak pandai nagari Binjai Tapan, pemuka masyarakat dan perwakilan penerima bantuan langsung tunai (BLT) 

AKP Raplen yang hadir dalam acara itu kepada Pionir Rabu sore mengatakan, Ranah Ampek Hulu Tapan ini adalah sebuah kecamatan yang terletak di bagian selatan Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kecamatan ini adalah pemekaran dari Kecamatan Basa Ampek Balai (BAB) Tapan. 
Dikatakan Raplen, saat itu Hj. Lisda Hendra Joni secara simbolis melakukan penyerahan BLT Kementrian Sosial kepada perwakilan masyarakat yang ditunjuk di nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu (Rahul) Tapan. 

Kedatangan ibu Hj. Lisda Hendra Joni saat itu kata Raplen, untuk menciptakan transparansi dalam penyaluran bantuan sosial sehubungan dengan pandemi Covid-19. 

Raplen juga mengatakan bahwa saat itu Pemerintah Nagari Binjai Tapan, juga mengumumkan rekapitulasi daftar calon penerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di kantor walinagari setempat. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments