POLRES TANAH DATAR BERGERAK SERENTAK BAGIKAN SEMBAKO

iklan adsense
Polres Tanah Datar Bergerak Serentak Bagikan Sembako

TANAH DATAR, Pionir--Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1412/V/KEP/2020 tanggal 06 Mei 2020 tentang Kegiatan Bakti Sosial Polri dengan Tema "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19" dalam rangka meningkatkan Solidaritas di bulan suci Ramadhan serta wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dipastikan telah sampai ke jajarannya di seluruh Indonesia. 

Buktinya pada Jumat 15 Mai 2020, Kepolisian Resor (Polres) Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) bersama Kepolisian Sektor (Polsek) sejajaran melaksanakan Bakti Sosial serentak tahap II kepada kaum duafa, fakir miskin, dan orang-orang yang terdampak Covid 19, di wilayah Kabupaten Tanah Datar. 

Kegiatan pembagian sembako jam 09.00 WIB itu dipimpin Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.IK, M.Si, diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, SH, dan Kasat Binmas AKP Mira Eka Putra serta KBO Shabara Iptu Aswirman S.Sos. Untuk kegiatan di Kepolisian Sektor (Polsek) diserahkan langsung oleh para Kapolsek beserta anggotanya di wilayah polseknya masing-masing. 
Menurut Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, SH hari itu dibagikan sebanyak 144 paket sembako, dengan rincian 30 paket dari Polres Tanah Datar, serta 114 paket lainnya dari Polsek-Polsek sejajaran Polres Tanah Datar. 

“Paket sembako ini terdiri dari beras 5 kilogram, telur 10 butir, mie instan 10 bungkus serta minyak goreng 1 kilogram,” kata Yon Hendri. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments