KABID HUMAS POLDA SUMBAR SILATURAHIM DENGAN IKW-RI

KABID HUMAS POLDA SUMBAR SILATURAHIM DENGAN IKW-RI

PADANG, Pionir—Cafe Nana Pink yang berada di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) H. Agus Salim, Jalan Siak Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin 22 Juni 2020 itu menjadi saksi, bahwa Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu serta jajarannya merupakan sosok yang memang memiliki hubungan emosianal yang dekat dengan para wartawan. 

Pada hari itu perwira menengah Polda Sumbar ini mau berbincang-bincang di cafe sederhana, yang sering menjadi tempat berkumpul bagi para jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW- RI) Sumbar ini. 

Kedatangan Satake Bayu serta jajarannya disambut Ketua IKW-RI Sumbar Hendrizon, SH, Wakil Ketua, beserta segenap pengurus dan anggota IKW-RI Sumbar. 

Disamping menggelar silaturahim bersama Kabid Humas Polda Sumbar, IKW-RI Sumbar juga mengadakan rapat evaluasi untuk kemajuan organisasi ke depannya. Langkah IKW-RI itu disambut baik Satake Bayu. 

Ia mengatakan, menjalin silaturahim dan komunikasi yang baik adalah bentuk sebuah penguatan organisasi agar kesolidan dan militansi anggota meningkat untuk ke depannya. 

Dalam pertemuan itu Satake mengatakan, pers adalah partner polisi, keberhasilan tugas polisi tidak akan diketahui oleh masyarakat tanpa diliput oleh wartawan. Sedangkan wartawan minta agar apabila ada kejadian akses untuk memperoleh keterangan dipermudah. 

Sementara itu Ketua IKW-RI Sumbar Hendrizon, SH mengatakan, berjalannya organisasi ini adalah berkat kerjasama pengurus dengan anggota meskipun saat ini masih dalam masa pendemi Covid-19. 
Hendrizon juga mengatakan, ramah tamah dengan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu kali ini sangat baik untuk ke depannya dan dapat saling bersinergi. 

“Semoga humas Polda Sumbar dengan media baik itu media cetak, televisi dan media online tetap saling bekerjasama ke depannya,” harap Hendrizon. 

Pada akhir acara Kabid Humas Polda Sumbar menyerahkan bantuan beras kepada anggota IKW-RI Sumbar sebagai tanda bentuk kepedulian Polda Sumbar terhadap insan pers yang juga terdampak Covid-19. (Firman Sikumbang)
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.