KAPOLRES LIMA PULUH KOTA PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK KAPUR IX DAN KASAT RESKRIM

iklan adsense
Kapolres Limapuluh Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Kapur IX dan Kasat Reskrim 

LIMAPULUH KOTA, Pionir—Jum’at pagi 12 Juni 2020 itu di lapangan Apel Polres Limapuluh Kota berlangsung giat serah terima jabatan Kapolsek Kapur IX dari Kompol Efrizul kepada pejabat baru Iptu Despa Ninggrat dan serah terima Kasat Reskrim dari AKP Zul Andri SH kepada pejabat baru AKP Nofrizal Can SH. 

Menurut Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo SIK, MH, serah terima jabatan ini sesuai dengan surat keputusan Nomor ST/662/V/Kep/2020 tanggal 29 Mei 2020. “Serah terima jabatan ini merupakan dinamika dan kebutuhan organisasi supaya berjalan dengan baik untuk pembinaan karir bagi pejabat bersangkutan," kata Sri Wibowo. 

Jabatan yang diserah terimakan tersebut kata Sri Wibowo menambahkan, merupakan jabatan penting yang menjadi cerminan dan tolak ukur keberhasilan tugas Polri agar berjalan baik, aman, dan lancar. 

Untuk itu Sri Wibowo berharap pejabat yang menempati pos baru agar bisa melanjutkan terobosan pejabat lama sehingga terlaksana dengan maksimal. "Pejabat baru diperlukan adanya berbagai upaya untuk memaksimalkan sarana dan peningkatan kemampuan yang dimiliki sehingga pelaksanaan tugas operasional di lapangan dapat ditingkatkan optimal," harap Sri Wibowo. 
Dikatakan Sri Wibowo, dengan berjalannya sertijab ini, akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Limpuluh Kota. 

Sri Wibowo juga mengatakan bahwa sertijab akan memberikan gairah semangat pembaruan dan terus maju yang dibutuhkan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis.

Ikut menyaksikan acara sertijab tersebut Wakapolres Limapuluh Kota Kompol H. Efrizal SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasubag, Kasie dan personel Polres Limapuluh Kota. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments