POLRES PASBAR TETAP INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MASA NEW NORMAL

POLRES PASBAR TETAP INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MASA NEW NORMAL 

PASAMAN BARAT, Pionir— Saat ini Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) telah memasuki namanya pra-pola hidup baru untuk menuju kehidupan tatanan baru atau new normal yang produktif dan aman Covid-19. 

Agar hal ini berjalan lancar Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi Sik perintahkan Kabag Ops. Polres Pasbar Kompol Muddasir untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, agar penyebaran virus corona atau Covid-19 di daerah Pasaman barat bisa diatasi. 

“Sebenarnya kunci agar tetap produktif dan aman terhadap Covid-19 adalah dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dan menjaga daya tahan tubuh,” kata Kabag Ops Polres Pasbar Kompol Muddasir saat mengibau masyarakat, Minggu 14 Juni 2020. 

Meski pun harus terus mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, namun Kompol Muddasir berharap upaya yang dilakukan itu bisa masyarakat akan terbiasa berbudaya sesuai dengan protokol Covid-19. 
Yang pasti kata Muddasir menambahkan, Polres Pasaman Barat akan siap membantu pemerintah daerah setempat dalam mengawasi jalannya pelaksanaan tatanan kehidupan baru di kabupaten itu yang telah dimulai sejak 8 Juni 2020 lalu. 

"Jelas kita akan siap membantu pemerintah dalam sosialisasi pelaksanaan menuju tatanan kenormalan baru atau new normal ini, kita akan terus mengerahkan personel Polres Pasaman Barat dalam menuju tatanan baru ini, dengan tetap memakai standar dan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, olahraga dan cukup istirahat,” kata Kompol Muddasir. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.