SATLANTAS POLRES MENTAWAI IKUT SERAHKAN BANSOS

iklan adsense
SATLANTAS POLRES MENTAWAI IKUT SERAHKAN BANSOS

MENTAWAI, Pionir—Kendati kesehariannya Satlantas Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) memiliki tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan dan membina fungsi lalu lintas kepolisian, yang meliputi turjawali, pendidikan masyarakat dan rekayasa lalulintas, registrasi dan identifikasi pengemudi/kendaraan bermotor, penyidikan kecelakaan lalulintas dan penegakan hukum di bidang lalulintas, guna memelihara keamanan, keselamatan, namun tak membuat Satlantas Polres Kepulauan Mentawai yang dikomandoi Iptu Dedi Arma ini luput dari berbagai kegiatan sosial. 

Buktinya Rabu 17 Juni 2020 Iptu Dedi Arma beserta personel Satlantas melaksanakan pemberian bantuan sosial (Bansos) di desa Saureinu, kecamatan Sipora Selatan. 
“Hari ini, Rabu 17 Juni, kami menyerahkan bantuan sosial berupa beras 40 paket yang satu paketnya berisikan beras 8 Kg, serta 10 paket berisikan teh, kopi, gula, minyak goreng, mie instan Penyerahan bantuan itu kami lakukan secara door to door atau langsung diantar sampai ke pintu rumah penerima bantuan didampingi kepala desa Saureinu dan aparat desa,” kata Dedi Arma. 

Dedi menyebutkan, bantuan tersebut merupakan wujud peduli Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan belum tersentuk bantuan pemerintah, baik bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos), BLT dari Pemerintah Provinsi Sumbar, BLT yang berasal dari Dana Desa (DD) maupun program keluarga harapan (PKH). (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments