SINERGI TNI - POLRI HUT BHAYANGKARA, POLSEK SIBERUT BERBAGI BERSAMA NELAYAN TRADISIONAL TERDAMPAK COVID -19

iklan adsense
Sinergi TNI- Polri HUT Bhayangkara, Polsek Siberut Berbagi Bersama Nelayan Tradisional Terdampak Covid 19

MENTAWAI, Pionir-- Berbagai kegiatan dan agenda kemanusiaan yang dilakukan Polri dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Instruksi Kapolri Polisi melayani, melindungi, mengayomi dan dekat dengan masyarakat serta meringankan beban dalam situasi wabah pandemi covid 19.

Dikatakan Kapolsek Siberut Iptu Edi Surya, S.Sos, menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun, pihaknya bersinergi bersama TNI, Danramil 02 Muara Siberut Kapt. CZI Masri, Babinsa, Bhabinkantibmas di Desa Samukop Kecamatan Siberut Tengah, selain itu juga didampingi enam orang anggotanya, Rabu (17/6/2020), terang Kapolsek Siberut. Iptu Edi Surya, S. Sos menambahkan, wujud Polri mengayomi dan melindungi, maka menyambut HUT Bhayangkara kali ini, banyak agenda kegiatan dilaksanakan.
Maka dari itu, Polri kita bangun sinergisitas antara TNI Polri untuk melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial peduli kepada masyarakat terdampak Corona virus Covid 19 , pungkasnya.

"Kali ini kita fokuskan pemberian bantuan langsung ke masyarakat kecil pencari ikan tradisional dengan tangguk pinggir pantai di Dusun Saibi, Desa Saibi Samuko.

"Imbuh Iptu Edi Surya Sengaja kita bagikan ke masyarakat Kampung nelayan Siberut Tengah, sebab mereka nelayan kecil pencari ikan secara tradisional dengan tangguk di pinggir pantai.
Lanjutnya, pemberian bantuan diberikan dengan diantar langsung dengan menggunakan boat dan secara door to door kerumah masyarakat yg terdampak virus corona, bebernya lagi.

Adapun bantuan sembako di berikan sebanyak 50 paket, satu paket berisi beras 5 kg dari Kapolres kepuluan Mentawai. (hr1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments