DALAM RANGKA TMMD KE 108, KAPOLSEK X KOTO IPTU HENDRA SH. MH JADI NARA SUMBER PENYULUHAN TENTANG NARKOBA

Dalam Rangka TMMD ke 108, Kapolsek X Koto Iptu Hendra,SH. MH jadi Nara Sumber Penyuluhan tentang Narkoba

PADANG PANJANGBertempat di Aula Kantor Nagari Panyalaian, dan dalam rangka TMMD ke 108 Bhabinkamtibmas Nagari Panyalaian Brigadir Hari Siseno melaksanakan giat pendampingan Kapolsel X Koto Iptu Hendra, SH.MH sebagai Nara Sumber Penyuluhan tentang Narkoba, Rabu(22/7), Acara penyuluhan Narkoba yang di sampaikan Kapolsek X Kota tersebut dimulai pada pukul 15.00 Wib, yang dihadiri oleh Kodim 03/07 Kabupaten Tanah Datar, Mahasiswa KKN Universitas Unand dan UNP Padang serta masyarakat Nagari Panyalaian. 

"Pada saat sekarang generasi muda bangsa Indonesia di jajah dengan narkoba, sekarang Indonesia sudah bisa dikatakan darurat narkoba," ujar Iptu Hendrs,SH .MH dalam penyuluhannya. 

Dalam penyuluhannya Kapolsek X Koto menghimbau, melihat kenyataan yang ada, kita sebagai generasi penerus bangsa ayo kita perangi narkoba yang merusak generasi bangsa,imbaunya.

Diakhir penyuluhan tersebut, demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat Kapolsek X Koto Iptu Hendra, SH.MH menghimbau agar waspada terhadap 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). 

Dan tak bosan bosannya mengingatkan masyarakat agar patuhi protokoler kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru. Sementara itu seusai acara Bhabinkamribmas Nagari Panyalaian Brigadir Hari Suseno mengatakan pada media ini, kegiatan seperti ini merupakan salah satu acara untuk menanggulangi kenakalan remaja, dimana para remaja masih memiliki jiwa yang labil dan gampang terjerumus dalam pengaruh narkoba, ucapnya.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.