EMPAT WARGA NAGARI TALANG TERIMA BANTUAN TALI ASIH DARI KAPOLRES SOLOK

iklan adsense
Empat Warga Nagari Talang Terima Bantuan Tali Asih Dari Kapolres Solok

SOLOK AROSUKA, Pionir - Kapolres AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si kembali berbagi tali asih kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid19.

Kali ini Kapolres Solok memberikan bantuan kepada masyarakat di Jorong Penarian dan Jorong Aro Talang Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Kamis (30/7/2020).

Bantuan yang diberikan bagi empat orang warga kurang mampu itu berupa sembako dan uang tunai. Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Kasat Binmas Polres Solok AKP Bambang Hariyono,SE, Kapolsek Gunung Talang Iptu Azwari Siregar, SH, Waka Polsek Gunung Talang Iptu Masrizal, Kanit lantas Gn.Talang Ipda Robi, Wali Nagari Talang Bhabinsa Nagari Talang, Bhabinkamtibmas Nagari Talang, dan Kepala Jorong Aro Talang.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kabag Ops Polres Solok mengatakan, bantuan tali asih kali ini disalurkan kepada masyarakat di Jorong Penarian, Jorong Aro dan Koto Gadang Nagari Talang di wilayah hukum Polres Solok. "Ada empat orang warga masyarakat yang menerima bantuan berupa sembako dan uang tunai," terangnya. 
Disebutkan, empat orang warga masyarakat penerima bantuan itu terdiri dari tiga orang perempuan dan satu orang laki-laki.

"Masing-masingnya, Silvi (30 Tahun) di Jorong Panarian Nagari Talang. Kemudian, Rismawati (62 Tahun) dan Jusimar (65 tahun) di Jorong Aro Talang Nagari Talang. Terakhir, Marianus (62 Tahun) warga Koto Gadang Nagari Talang," jelasnya.

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan keempat warga kurang mampu terdampak Covid-19. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments