KAPOLDA SUMBAR SUDAH TANDATANGANI PRASASTI

KAPOLDA SUMBAR SUDAH TANDATANGANI PRASASTI, POLRES BUKITTINGGI AKAN TAMPIL CIAMIK
BUKITTINGGI, Pionir—Tak akan lama lagi penampilan kantor Kepolisian Resor (Polres) Kota Bukittinggi yang berada di kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh dipastikan akan lebih “ciamik” dari sekarang. 

Sebab Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH telah menandatangani prasasti peresmian renovasi Mako Polres Bukittinggi, pada Selasa 21 Juli 2020. Menurut Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK, MH pada Pionir, enam prasasti renovasi dan pembangunan yang dilaksanakan Polres Bukitttinggi yakni pembangunan Satpas SIM Polres Bukittinggi, pembangunan ruang SKCK, pembangunan Masjid Baitul Amin asrama Polres Bukittinggi. 

Kemudian kata Iman Pribadi Santoso juga ada pembangunan Musholla Nur Iman Polsek Palupuh, pembangunan Mess Polwan dan beberapa renovasi Mako Polres Bukittinggi diantaranya ruangan pimpinan, kantor Bhayangkari, ruang SPKT, ruang tahanan dan ruangan Para Kabag serta Kasat. 
“Saat ini Polri dituntut dapat melayani masyarakat secara prima, maka untuk mencapai hal tersebut perlu didukung berbagai aspek, salah satunya ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai,” kata Iman. 

Oleh sebab itulah kata Iman menambahkan, Polres Bukitttinggi telah melakukan terobosan kreatif berupa pembangunan dan renovasi berbagai sarana dan prasarana pelayanan publik tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.