KAPOLRES PADANG PARIAMAN KUNJUNGI POLSEK LUBUK ALUNG

iklan adsense
Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Polsek Lubuak Alung

PADANG PARIAMAN, Pionir-- Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS,SH.SiK bersama Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman melaksanakan kunjungan ke Mako Polsek Lubuk Alung, Kamis (16/7). Kunjungan kerja Kapolres Padang Pariaman ke Polsek Lubuk Alung tersebut merupakan rangkaian program kerja guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek Lubuak Alung, sekaligus memberikan motivasi agar dalam pelaksanaan kegiatan personil Polsek Lubuk Alung dapat bekerja dengan baik dan profesional. 

Tujuan dari kegiatan kunjungan kerja ini adalah untuk mengetahui keadaan serta situasi di wilayah masing masing Polsek dalam jajaran Polres Padang p
Pariaman. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Lubusk Alung AKP Harmon,SH dan Waka Polsek IPTU Zamzami serta jajaran Polsek Lubuak Alung. 

Dalam kata sambutannya Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH.Sik menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini adalah merupakan salah satu program kerja Polres Padang Pariaman. 

Kapolres juga menyampaikan arahan pada seluruh personil Polsek Lubuak Alung, agar setiap anggota selalu memberikan himbauan pada masyarakat tentang masa Tatanan Normal Baru Produktif Aman Covid (TNBPAC) yaitu New Normal di ganti dengan istilah Adaptasi Kebiasaan Baru. 

Kapolres juga menambahkan, agar seluruh personil Polsek Lubuak Alung selalu menjaga kekompakan dan kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19. 
Dan melaksanakan tugas sehari hari dengan baik serta meningkatkan pelayanan pada masyarakat. 

Selama kegiatan kunjungan berlangsung, hingga jam 08.45 Wib, berjalan dengan aman dan terkendali.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments