KAPOLSEK DANAU KEMBAR BAGIKAN MASKER BERLOGO TNI, POLRI PADA JAJARAN

Kapolsek Danau Kembar Bagikan Masker Berlogo TNI, POLRI Pada Jajaran

SOLOK AROSUKA,  Pionir - Upaya percepatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah hukum Polsek terus dilakukan oleh Polsek Danau Kembar Polres Solok.

Selain dalam bentuk himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat, juga dilakukan dengan pembagian masker. Kali ini, secara khusus Kapolsek Danau Kembar Iptu Sainol Saprianto membagikan masker di internal Polsek Danau Kembar. 

Menariknya, masker yang dibagikan kali ini berlogo TNI, POLRI. "Ya, pagi ini telah dilakukan pembagian masker berlogo TNI, POLRI kepada seluruh personil Polsek Danau," kata Kapolsek Iptu Sainol Saprianto melalui Kasi Humas Polsek Danau Kembar, Aipda Dorista Mulyadi, Kamis (30/7/2020). 

Ia mengatakan, masker Logo TNI, POLRI yang dibagikan Kapolsek kepada seluruh personil Polsek Danau Kembar wajib dipakai dalam pelaksanaan dinas. 

 Tujuannya, agar masyarakat tahu bahwa dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru jajaran Polsek Danau Kembar juga patuh terhadap protokol kesehatan. 

"Ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita masih tetap patuh pada protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (UK1)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.