POLRES PADANG PANJANG LAT PRA OPS PATUH SINGGALANG 2020

POLRES PADANG PANJANG LAT PRA OPS PATUH SINGGALANG 2020

PADANG PANJANG, Pionir—Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) mulai mempersiapkan diri untuk menggelar razia lalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Singgalang 2020, yang akan digelar selama dua pekan, mulai 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020.  

Sebelum kegiatan sesungguhnya dimulai pada hari H, Polres Padang Panjang pada Rabu pagi 22 Juli 2020 menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Singgalang 2020 dipimpin Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK.  

Kegiatan Lat Pra Ops Operasi Patuh Singgalang 2020 yang digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padang Panjang itu dihadiri oleh Para Pju Polres dan beberapa personel Polres Padang Panjang.  

Menurut Kasubbag Humas Polres AKP Witrizawati, SH, MH, kegiatan Lat Pra Ops ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi, konsep, pola serta cara bertindak teknis dan taktis dalam penyelenggaraan Operasi Patuh Singgalang 2020 yang akan di laksanakan selama 14 Hari terhitung tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020.  

“Tujuan kegiatan Latpra Ops ini supaya memudahkan cara bertindak anggota di lapangan dan mengedepankan tindakan pre-emtif, preventif dan tindakan Gakkum berupa Dakgar Lantas yang potensial mengakibatkan kecelakaan dan tindak kejahatan bermotor,” terang Witrizawati.  
Witrizawati mengatakan operasi patuh yang digelar secara nasional ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas, guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif, khusus di wilayah hukum Polres Padang Panjang.  

Dikatakan Witrizawati, saat memberi amanat dalam Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2020 itu Kapolres Padang Panjang berpesan pada personelnya agar dalam pelaksanaan operasi di jalan harus terpasang plang dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (3 S).  

“Bapak Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo berharap Operasi Patuh Singgalang 2020 dapat berjalan lancar serta kondusif,” ungkap AKP Witrizawati. (Firman Sikumbang 

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.