POLRES PASBAR BERBAGI DAGING KURBAN DENGAN MASYARAKAT

POLRES PASBAR BERBAGI DAGING KURBAN DENGAN MASYARAKAT

PASAMAN BARAT, Pionir--Jum'at 31 Juli 2020 usai melaksanakan shalat Idul Adha 1441Hijriah, Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Sugeng Hariyadi dan Waka Polres Pasbar Kompol Abdus Syukur Felani serta pejabat Polres lainnya, melakukan pemotongan lima ekor sapi kurban personel Polres setempat.

Saat pemotongan sapi yang dilakukan di lapangan Polres Pasaman Barat itu, Kapolres berpesan agar perayaan Idul Adha ini harus dijadikan sebagai momentum menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa. 

Menurut Sugeng Hariyadi, perayaan Idul Adha tahun ini selain bernilai ibadah juga dapat menjadi momen dengan penuh nilai sosial. 

Di mana, menjalin silahturahim antara personil Polres Pasaman Barat bersama masyarakat sekitar serta meningkatkan kemitraan sebagai wujud dari perpolisian masyarakat. 

Kapolres berharap kepada seluruh personel Polres Pasaman Barat seyogianya dapat mengimplementasikan tugas sehari-hari untuk berkorban jiwa raga dan waktu dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bangsa dan negara. 

"Dengan demikian kehadiran Polri (Polres Pasaman Barat) dapat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu peran Promoter akan terus aktif melakukan upaya preventif dalam memasuki masa adaptasi baru bertujuan memutus dan meminimalisir mata rantai pandemi Covid-19," kata Sugeng Hariyadi. 

Setelah shalat Jum'at daging hewan kurban sebanyak 500 paket itu langsung didistribusikan kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dan diambil langsung oleh masyarakat di lokasi pemotongan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.