TIM GABUNGAN TEGGAKAN DISIPLIN MASYARAKAT AGAR PATUHI PROTOKOL KESEHATAN MENUJU ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PASAR PANINGGAHAN

Tim Gabungan Tegakkan Disiplin Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Paninggahan

SOLOK KOTA, Pionir-- Demi tegaknya displin masyarakat terhadap protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus mata rantai penularan Covid- 19 di wilayah hukum Polsek Junjung Sirih. Kapolsek Junjung Sirih Polres Solok Kota Iptu Satrialis  gelar Apel gabungan, Kamis (30/7) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Apel gabungan bersamaTNI, Satpol PP, Kecamatan, Pemerintah Nagari dan Mahasiswa KKN, di gelar dipintu depan Pasar Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih.

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis menekankan dan memberikan arahan cara bertindak di lapangan dengan tujuan pendisiplinan masyarakat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru secara Humanis.

Kapolsek Junjung Sirih juga membagi personil di dua titik yaitu titik sepanjamg pasar dan titik ke dalam pasar. Kedua Titik baik yang berada di sepanjang pasar dan titik yang ke dalam pasar bertugas melakukan teguran pada masyarakat yang tidak pakai masker dan melakukan pemasangan masker bagi pengunjung pasar yang tidak membawa masker.
Dalam kegiatan gabungan tersebut, Tim gabungan menghimbau pengunjung Pasar Paninggahan agar patuh pada protokoler kesehatan menuju Adaptasi Baru yaitu tetap gunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak aman serta dilarang berkerumun atau kumpul kumpul.

Dalam kegiatan gabungan itu personil yang terlibat adalah Satpol PP Kabupaten Solok sebanyak 5 orang, Personil Polsek Junjung Sirih sebanyak 5 Orang, Personil Koramil 06 Singkarak sebanyak 5 Orang, Personil dari Kecamatan 3 Orang, dan Mahasiswa KKN sebanyak 5 Orang.

" kita akan terus mengedukasi masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan supaya masyarakat bisa terhindar dari wabah corona virus disease (Covid-19)" kata Iptu Satrialis mengakhiri. (*)



Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.