POLSEK BARANGIN, SAWAHLUNTO BAGI-BAGI SEMBAKO PADA WARGA MISKIN DAN ANAK YATIM 

iklan adsense
POLSEK BARANGIN, SAWAHLUNTO BAGI-BAGI SEMBAKO PADA WARGA MISKIN DAN ANAK YATIM 
SAWAH LUNTO, Pionir-- Kepolisian Sektor (Polsek) Barangin, Sawahlunto melakukan kegiatan bakti sosial yaitu berupa penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang membutuhkan serta anak-anak yatim yang ada dilingkungan Polsek Barangin pada, Jum'at (17/7/2020) beberapa waktu lalu. 

Bantuan yang dibagikan tersebut berasal dari Masjid Al-Waliyu Polres Sawahlunto yang memang sudah disiapkan untuk dibagikan pada warga yang membutuhkan. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP. Junaidi Nur, S.H, S.IK., Kasat Lantas Polres Sawahlunto IPTU Dany Salman, S.H, M.H, Kapolsek Barangin IPTU Marwan, Kasubag Humas AKP Bunial Husni, Bhabinkamtibmas Desa Santur Bripda Farid Albert Dwi Ramadhan. 

Pada kesempatan itu Kapolres Sawah Lunto Junaidi Nur mengatakan, bantuan sembako ini sengaja dibagikan agar dapat mengurangi beban biaya hidup dari warga yang kurang mampu termasuk anak-anak yatim. 

"Semoga saja dengan adanya bantuan ini dapat membatu meringankan beban hidup mereka yang membutuhkan," ujar Kapolres Junaidi Nur. 
Selanjutnya Kapolsek Barangin, Iptu Marwan sangat senang dan berterima kasih dengan adanya bantuan berupa sembako ini. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Sawahlunto telah bersedia hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako bagi warga miskin di Kecamatan Barangin," sebut Marwan. 

Adapun sembako yang dibagikan kepada masing - masing warga yaitu berupa, 1 karung beras 10kg, Telur ayam 1 papan, 1 liter minyak goreng, dan lain lain. Kegiatan tersebut berlangsung aman dan terkendali dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (DL)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments