POLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI APEL PELEPASAN PPDP UNTUK COKLIT SERENTAK

Polsek Batipuh Selatan Hadiri Apel Pelepasan PPDP untuk Coklit Serentak 

PADANG PANJANG, Pionir-- Sabtu (18/7), bertempat di lapangan Kantor Camat Batipuh Selatan pada pukul 08.30 Wib, Kapolsek Batipuh Selatan yang di wakili oleh PS. Kanit Intel Bripka Erik Nelson menghadiri kegiatan Apel Pelepasan 30 orang PPDP untuk Coklit Serentak secara resmi oleh PPK Kecamatan Batipuh Selatan. 

Apel dipimpin oleh Camat Batipuh Selatan Herru Rachman, S.Stp,MM. Kemudian dilanjutkan rangkaian prosesi Apel pagi, di mulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Pembacaan putusan KPU sampai selasai. 

Juga tampak hadir dalam acara Apel tersebut Ketua PPK Kecamatan Batipuh Selatan Arief Hidayat,SE beserta anggota, Ketua Bawaslu Kecamatan Batipuh Selatan Eka Jumiati, S.PdI beserta amggota, PPS Se- Kecamatan Batipuh Selatan, 2 orang perwakilan PPDP disetiap Nagari se-Kecamatan Batipuh Selatan. 

Kegiatan Apel pagi Pelepasan 30 orang PPDP untuk coklit serentak dibuka secara resmi oleh PPK Kecamatan Batipuh Selatan ini juga dilaksanakan serentak oleh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) seluruh Indonesia. 

Pencoklitan serentak dibuka secara resmi oleh PPK Kecamatan Batipuh Selatan adalah dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih oleh PPDP untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar tahun 2020. 

Pada kesempatan tersebut Ketua PPK Kecamatan Batipuh Selatan, Arief Hidayat,SE memberikan arahan pada PPDP yang akan menjalankan tugas pencoklitan bahwa dalam pelaksanaan tugas Pencoklitan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sman Covid-19. 

"Saya sampaikan pada adik adik PPDP yang akan melakukan pencoklitan dan pemutakhiran data, dalam bertugas patuhi protokoler kesehatan agar aman dari Covid-19 dan dalam bekerja jangan sampai salah entry karena ini akan berakibat fatal," ujarnya. 

Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri,SH yang di wakili Kanit Intel Bripka Erik Nelson menyampaikan, bahwa kegiatan Apel Pelepasan PPDP dalam bertugas untuk pemuktakhiran data adalah salah satu rangkaian kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Dayar tahun 2020 ini. 

Dengan adanya kepolisian pada acara ini diharapkan bisa membantu rasa aman dan nyaman bagi panitia penyelenggara, ujarnya.(Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.