POLSEK BATIPUH SELATAN SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PADANG LAWEH MALALO

iklan adsense
Polsek Batipuh Selatan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Padang Laweh Malalo

PADANG PANJANG, Pionir-- Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Batipuh Selatan secara rutin mengelar kunjungan dan sambang Nagari binaan sekaligus bersilaturahmi bersama dengan tokoh masyarakat dan perangkat nagari guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Senin,(20/7) sekitar pukul 10.00 Wib Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo Bripka Riko Ade Siswara,SH atas nama Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri,SH mengadakan kegiatan Silaturahmi dengan Perangkat Nagari Padang Laweh Malalo, Fatrianis. 

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan system Door to Door (THTS-DD), bertempat di Kantor Walinagri. 

Dalam kesempatan silaturahmi dan tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Padang Laweh Malalo menyampaikan  himbauan-himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada Perangkat Nagari untuk terus membantu pihak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di lingkunganya masing-masing serta meminta warga untuk tetap kritis dan tanggap terhadap aktifitas dari kelompok-kelompok tertentu yang mengancam keamanan dan ketertiban utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Batipuh Selatan. 

“Kami juga berpesan kepada Perangkat Nagari terkait Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai pengganti istilah New Normal di himbau pada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19 ,” tutur Bripka Riko Ade Siswara,SH. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments