POLSEK NAN SABARIS EVAKUASI MAYAT PRIA DARI SUNGAI BATANG ULAKAN

Polsek Nan Sabaris Evakuasi Mayat Pria dari Sungai Batang Ulakan.

PADANG PARIAMAN,Pionir-- Jumat (24/7), Polsek Nan Sabaris bersama tim Inafis Polres Padang Pariaman, BPBD Kabupaten Padang Pariaman serta Puskesmas Pauh Kamba dan bantuan dari Warga sekitar berhasil mengevakuasi sosok mayat laki laki dari sungai Batang Ulakan.

Kasus penemuan mayat terapung di sungai Batang Ulakan berawal dari informasi warga sekitar sungai, diketahui mayat tersebut bernama Parmin umur 62 tahun bersuku Koto merupakan warga Korong Gadur Nagari Gadur Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Adapun kronologis dari penemuan mayat tersebut adalah sebagai berikut, Kejadian penemuan mayat di sungai Batang Ulakan pada hari Jumat (24/7) pukul 08.00 Wib. Warga yang biasa mengambil pasir di Batang Ulakan dikejutkan adanya penampakan sesosok mayat mengambang di atas air yang tersangkut di tumpukan bambu. 

Kemudian saksi yang melihat mayat tersangkut tersebut memberitahu warga lainnya mengenai temuan tersebut, pada pukul 08.30 Wib datanglah beramai ramai Tim Evakuasi yang tersebut diatas dan segera mengevakuasi mayat dari dalam air. 
Lalu disampaikan berita tersebut pada pihak keluarga, dan pihak keluarga mengakui bahwa mayat tersebut adalah keluarga mereka yang telah menghilang sejak 2 hari lalu. 

Menurut pihak keluarga, korban sudah lama tinggal di Malaysia baru 2 bulan ini berada di kampung dan karena usia sudah tua juga mengidap sakit pikun dan pada kaki juga mengalami sakit. 

Setelah di evakuasi mayat di bawa ke Puskesmas Pauh Kambar untuk proses Identifikasi oleh Tim identifikasi Polres Padang pariaman.  Tim evakuasi tersebut adalah : 1. Waka Polsek Nan Sabaris Ipda Hendra beserta 10 anggota Polsek. 2. Tim Puskesmas Pauh Kambar 4 orang. 3. Tim Identifikasi dan piket dari polres Padang Pariaman 6 orang.(Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.