POLSEK PADANG PANJANG GELAR PATROLI GABUNGAN DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

iklan adsense
POLSEK PADANG PANJANG GELAR PATROLI GABUNGAN DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

PADANG PANJANG, Pionir--Sabtu (11/7), Bhabinkamtibmas Kelurahan Koto Panjang Polsek Padang Panjang melakukan kegiatan Patroli gabungan bersama dengan Kasi Trantibum, Ketua FKPM, Ketua Forum RT dan pemuda Kelurahan Koto Panjang.

Patroli gabungan ini menyisir setiap sudut dan tempat yang dianggap rawan kriminil di Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur. 

Ketika Tim patroli melewati Jembatan Islamic Centre, Tim patroli memergoki dan mendapti 3 (tiga) orang remaja tengah asyik nongkrong dan menikmati minuman keras jenis tuak. Ketiga remaja tersebut ditegur dan di beri pengarahan dan dibuat perjanjian tidak mengulangi perbuatan itu lagi terus disuruh pulang ke rumah masing masing.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini Bhabinkamtibmas Bripka Ade Satria menghimbau dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung dan sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dapat saja terjadi.

Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ade Satria mengatakan

"Dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, merupakan sarana untuk pencegahan aksi kriminal dan membuat suasana aman kondusif serta terkendali" katanya mengakhiri. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments