POLSEK SIKAKAP EDUKASI MASYARAKAT MELALUI SPANDUK

POLSEK SIKAKAP EDUKASI MASYARAKAT MELALUI SPANDUK

MENTAWAI, Pionir--Berbagai cara yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Sikakap bersama pemerintah kecamatan untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi ke masyarakat tentang bahaya kekerasan terhadap anak dan perempuan. 

Salah satu diantaranya melalui spanduk yang dipasang pada Selasa 14 Juli 2020. Pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Saumanganya, Kecamatan Pagut Briptu Firman. Saat itu Briptu Firman melakukan pemasangan spanduk imbauan tentang stop kekerasan terhadap anak dan perempuan di tempat keramaian yang ada di desa Saumanganya. 

"Spanduk berisikan Stop Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan dan Anak itu kita pasang di beberapa titik strategis. Pemasangan spanduk  tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan menyikapi semakin meningkatkanya prosentase kejahatan dan kekerasan terhadap perempuan dan anak," Kata Briptu Firman. 
Ia berharap dengan melakukan imbauan kamtibmas dalam bentuk spanduk tersebut, dapat menekan tindak kejahatan serta pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak yang semakin meningkat di Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Saumanganya ini juga mensosialisasikan kepada anak-anak yang sedang berkumpul di lokasi tersebut, agar tetap waspada dalam bergaul. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.