POLSEK TIGO NAGARI DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD

POLSEK TIGO NAGARI DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DD

PASAMAN, Pionir— Rabu pagi 15 Juli 2020 itu ruangan kantor Bamus Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) dipenuhi oleh masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III. 

Penyerahan BLT DD untuk 276 kepala keluarga (KK) itu dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pasaman Martias, Camat Tigo Nagari Budhi Wahyu Satria, SIP, Kapolsek Tigo Nagari Iptu Budi Setiawan SH, dan lainnya. 

Kata Kapolsek Tigo Nagari Iptu Budi Setiawan pada Pionir Rabu sore, BLT DD dengan nominal Rp600 ribu untuk masing-masing kepala keluarga itu diserahkan untuk masyarakat jorong Padang Sawah sebanyak 69 kepala keluarga, jorong Padang Kubu 78 kepala keluarga, jorong Binjai 105 kepala keluarga dan jorong Tarantang Tunggang 24 kepala keluarga. 

“Kegiatan pemberian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp600 per KK yang bersumber dari Dana Desa,” kata Budi Setiawan. 
Dikatakannya, pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tigo Nagari mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkannya. 

“Kehadiran personel Polsek Tigo Nagari dalam penyerahan BLT Dana Desa kepada 276 kepala keluarga penerima dalam bentuk uang tunai itu guna memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” kata Budi Setiawan. 

Pembagian BLT DD ini kata Budi Setiawan menambahkan, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, memakai masker dan tetap menjaga jarak. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.