SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAN BARU, BHABINKAMTIBMAS NAGARI GUGUAK MALALO HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PADANG PANJANG, Pionir-- Kapolsek Batipuh Selatan, IPTU Jhon Hendri SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo, Aiptu Edi Sartono melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS)/tatap muka dengan masyarakat,Kamis(16/7). 

Dalam kegiatan yang dimulai dari jam 11.00 siang tersebut AIPTU Edi Sartono menghimbau masyarakat untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dan mematuhi protokol kesehatan dalam kebiasaan sehari hari. 

"Kegiatan tatap muka Door to Door System(DDS) ini sangat efektif dalam memberikan pemahaman pada masyarakat tentang program Adaptasi Kebiasaan Baru dan betapa pentingnya mematuhi protol kesehatan dalam memutus penyebaran Vovid-19," ujar AIPTU Edi Sartono. 

Bhabinkamtibmas menambahkan, saat ini kita masih di bawah ancaman Covid-19, oleh karena itu diharapkan pada masyarakat melakukan pencegahan dengan langkah sebagai berikut, 1. Selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan tempat tinggal dan lingkungan. 2. Jaga kondisi agar tetap fit dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan tidak lupa berolahraga. 3. Apabila menemukan gejala Covid-19, seperti demam, batuk,sesak nafas agar segera ke dokter untuk pemeriksaan. 4. Selalu beribadah dan berdoa memohon pertolongan pada Allah SWT, (Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.