TINGKATKAN RASA AMAN POLSEK PADANG PANJANG BERSAMA TNI DAN SATPOL PP LAKSANAKAN KRYD

Tingkatkan Rasa Aman Polsek Padang Panjang Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan KRYD
PADANG PANJANG, Pionir-- Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji, bersama unsur tiga pilar (TNI-POLRI-POL PP) Kota Padang Panjang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum polsek Padang Panjang, Sabtu(18/7). 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut di mulai pukul 00.00 Wib sampai 02.30 Wib dini hari tadi. Kegiatan KRYD ini dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi Curat, Curas dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

Tim KRYD yang terdiri dari Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji, Kanit Binmas Bripka Albert, dua anggota Opsnal, dua orang piket Babinsa Koramil 01 serta Satuan Polisi Pamong Praja Pemko Padang Panjang. 

Tim gabungan ini memulai pergerakan dengan mendatangi beberapa tempat penginapan dengan mencek buku tamu, jika ada yang di curigai melakukan tindak pidana bisa di cek kamar kamar dipenginapan diiringi Resepsionis penginapan. 

Selanjutnya Tim Patroli Kamtibmas Gabungan tersebut menyisir tempat tempat yang rawan kriminal, seperti ditemui para remaja yang bergerombolan disepanjang bahu jalan Fly Over Kelurahan Bukit Surungan, langsung di bubarkan Tim Gabungan dan di suruh pulang ke rumah masing-masing. 
"Jika hal ini di biarkan, maka akan menjadi kebiasaan bagi para remaja tersebut, tentunya akan menggangu keamanan, ketertiban, kelancaran, dan lalulintas, jadi sebelum hal tersebut terjadi kita antisipasi secara prefentiv" ujar AKP Pamuji. 

AKP Pamuji juga mengatakan, bahwa Patroli Gabungan ini dilaksanakan untuk mencegah kejahatan yang dilakukan pada malam hari agar masyarakat merasa aman dengan sebutan KRYD yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, kata AKP Pamuji. 

Selama kegiatan patroli gabungan situasi, keamanan, ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) terkendali dan berlangsung lancar.(Aw)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.