AJAK MASYARAKAT BERSINERGI ATASI COVID-19, KAPOLSEK GUNUNG TULEH GELAR SAFARI JUMAT BERSAMA FORKOPIMCA

iklan adsense
Ajak Masyarakat Bersinergi Atasi Covid-19, Kapolsek Gunung Tuleh Gelar Safari Jumat Bersama Forkompimca

PASAMAN BARAT, PIONIR-- Dalam rangka semakin mewabahnya Pendemi Corona dan meningkatkan sinergisitas dengan masyarakat Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH,MH bersama Fokompimca Gunung Tuleh mengelar kegiatan Safari Jumat. 

Kegiatan Safari Jumat bersama Fokompinca Gunung Tuleh tersebut bertempat di Masjid Al Falah Jorong Bandar Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Padaman Barat. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Tuleh memberikan sambutan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sebagai berikut : - Bahwa Situasi Pendemi Corona sampai saat ini belum berakhir bahkan semakin ganas saja, untuk itu mari patuhi himbauan pemerintah dengan jalan menerapkan Protokol Kesehatan. 
Mengenai agenda yang mengundang keramaian harus ada surat izin keramaian yang di rekomendasilan oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten, tetap menjaga lingkungan masing masing agar terbebas dari pencurian terutama di malam hari. - Para generasi muda jangan sampai terjerumus pada penyalahgunaan Narkoba. 

Kegiatan Safari Jumat tersebut dihadiri oleh Camat Gunung Tuleh, Rendy Hendrawan, S.IP. M.Si, Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar, SH.MH, Walinagari Rabi Jonggor Saherman, SH, Bhabinlamtibmas Nagari Rabi Jonggor, Bripka A. Muliadianto serta tokoh masyarakat beserta warga Jorong Bandar.(Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments