ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KERJA, PERSONIL POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK DI TEST SWAB

iklan adsense
Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Lingkingan Kerja, Personil Polsek VII Koto Sungai Sarik di Test Swab

PADANG PARIAMAN,PIONIR-- Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 tidak hanya dilakukan dikalangan masyarakat biasa, buktinya Jajaran Polsek VII Koto Sungai Sarik melaksanakan test SWAB Covid-19.

Test Swab di Polsek VII koto Sungai Sarik ini dilakukan oleh Analis Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman bersama Puskesmas VII Koto Sei. Sarik berlangsung di halaman Mako Polsek VII Koto Sei. Sarik pada Sabtu (15/8) sekira pukul 09:00 wib. 

Acara pengambilan SWAB pada seluruh personil pagi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy,SH. Tampak hadir pada acara test swab itu, seluruh jajaran Polsek VII Koto Sungai Sarik, Petugas Labotatorium Upik Sari dan Nanang Veryanto, Petugas Surveilance Nurpajri, Rita Febriyanti Putri dan Firman.S, serta dr. Fatmawati Sri Dewi.

Setelah pengambilan test SWAB Covid-19 kemudian sample SWAB dari seluruh personil Polsek VII Koto tersebut dibawa ke Laboratorium Kesehatan Daerah (LABKESDA).

Kapolsek VII Koto Sungai Sarik Iptu Dony Rinaldy, SH menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, dan berharap dengan diadakannya kegiatan SWAB test Covid-19 ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman bahwa personil Polsek VII Koto Sungai Sarik bebas dari Penyebaran Covid-19,
Dikatakan Dony Rinaldy giat ini merupakan langkah yang dilakukan Polsek VII Koto untuk mengantisipasi penyebaran Covid - 19 diwilayah hukumnya.

"Kita ingin memastikan kondisi Personil yang bertugas di lapangan nantinya langsung turun melayani masyarakat benar - benar sehat dan tidak menjadi salah satu pembawa Covid-19," tegas Rinaldy.

Disamping itu Kapolsek VII Koto tak bosannya  menghimbau pada masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan yang telah diterapakan pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan selalu memakai masker keluar rumah, ungkap Dony Rinaldy

Lanjut Dony Rinaldy mengatakan, Kegiatan pengambilan sample SWAB Covid-19 terhadap Personil Polsek VII Koto Sungai Sarik berlangsung dalam kondisi aman terkendali.(aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments