BHABINKAMTIBMAS NAGARI GUGUAK MALALO HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Himbau Masyarakat Patuhi Protokoler Kesehatan

PADANG PANJANG, PIONIR-- Semakin ganasnya penyebaran Virus Covid-19, medapat perhatian serius dari Kapolsek Batipuh Selatan, melalui Bhabinkamtibmas terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan Demikian pula halnya dengan Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Bripka Junaidi Saputra, pada Senin (24/8) sekira pukul 11.30 Wib melaksanakan kegiatan THTS-DD. 

Kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan sistim Door to Door (THTS-DD) yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Bripka Junaidi Saputra di fokuskan pada Kantor Wali Nagari Guguak Malalo bersama staf Wali Nagari. 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas tiada henti hentinya menghimbau masyarakat binaannya melalui sataf walinagari agar mematuhi protokoler kesehatan. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dan menyampaikan hal tentang konsep dari Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu Pemakaian masker, jaga jarak sesuai protokoler kesehatan dan jaga kebersihan serta menyediakan tempat cuci tangan/handsanitizer di tempat tempat umum seperti Pasar, warung warung ditempat pemukiman serta tempat tempat berkumpulnya masyarakat. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan dan himbauan ini, masyarakat dapat mengerti dan paham akan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan dalam rangka penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments