BHABINKAMTIBMAS NAGARI SUMPUR AWASI PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

iklan adsense
Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur Awasi Penyembelihan Hewan Kurban

PADANG PANJANG, Pionir—Satu hari setelah dilaksanakannya sholat Hari Raya Idul Adha 1441 H, warga yang berada di Nagari Sumpur, melakukan penyembelihan hewan kurban pada Sabtu (01/08/2020) pagi.

Agar penyembelihan hewan kurban berjalan lancar, Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur dari Polsek Batipuh Selatan mengawasi jalannya penyembelihan hewan kurban di nagari binaannya.

Disampaikan oleh Bripka Ready Kurniawan, monitoring dilaksanakan guna antisipasi kecurangan serta mencegah dari gangguan kamtibmas selama penyembelihan hewan kurban.

"Bekerja sama dengan para petugas dan panitia kurban, kami memantau penyembelihan agar tertib dan berjalan lancar," terangnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sumpur turut ikut dalam menyalurkan daging kurban. Daging kurban yang sudah di bungkus, sambung Bripka Ready Kurniawan, akan langsung diantarkan ke rumah warga yang telah mendapatkan kupon kurban.

Hadir pada pagi itu, Ps. Kanit Sabhara Aiptu Edi Sartono bersama Anggota Polsek Batipuh Selatan dan juga unsur perangkat sipil yang ada di Nagari Sumpur. (RR)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments