KASAT BINMAS POLRES PADANG PANJANG DIGANTI

iklan adsense
Kasat Binmas Polres Padang Panjang Diganti

PADANG PANJANG,PIONIR--Mutasi pejabat dilingkungan Polres Padang Panjang kembali bergulir,kali ini yang di ganti adalah Kasat Binmas yaitu AKP Dwi Purwito yang digantikan AKP Irma Yolanda Nasution, S.Sos. 

Upacara serah terima Jabatan Kasat Binmas Polres Padang Panjang tersebut dilaksanakan pada Jumat (14/8) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Polres Padang Panjang. 

Acara Sertijab itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara oleh Waka Polres Padang Panjang Kompol Hamidi, SH, yang disaksikan Rohaniawan serta penandatanganan pakta integritas yang di saksikan oleh Kasat Reskrim AKP Suhardi, SH dan Kasat Resnarkoba AKP Asrul, SH. 
Sementara itu AKP Dwi Purwito menempati Jabatan Baru sebagai Kasubag Dalgar Bag Ren Polres Padang Panjang, sedangkan AKP Irma Yolanda Nasution, S.sos sebelumnya menjabat Kasubag Pers Bag Sumda Polres Padang Panjang. 

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Padang Panjang Kompol Hamidi,SH membacakan amanat dari Kapolres, bahwa Kapolres mengucapkan terima kasih pada AKP Dwi Purwito atas dedikasinya selama menjabat Kasat Binmas dan mengucapkan selamat pada AKP Irma Yolanda Nasution atas promosi jabatannya, semoga mampu mengemban amanah dengan baik. (Aw)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments