PASTIKAN KEAMANAN WILAYAH, POLSEK 2X11 ENAM LINGKUNG LAKSANAKAN PATROLI OBVIT DAN PERKANTORAN

iklan adsense
Pastikan Keamanan Wilayah, Polsek 2 x 11 Enam Lingkung Laksanakan Patroli Obvit Dan Perkantoran

PADANG PARIAMAN,PIONIR--Untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek 2 x 11 Enam limgkung melakukan patroli ke objek – objek vital.

Kamis (06/7) sekira pukul 08.45 Wib, Kapolsek 2 x 11 Enam Lingkung AKP Nasirwan. S.Sos, MH didampingi 2 (dua) anggota personilnya Bripka Onnky Roza dan Bripka Rusydi melaksanakan kegiatan Patroli Wilayah.

Kegiatan Patroli Wilayah tersebut di fokuskan pada Pekantoran dan Objek Objek Vital di Wilayah hukum Polsek 2 x 11 Enam Lingkung,  tempat keramaian dan tempat berkumpulnya pemuda serta di daerah daerah rawan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) 

Dalam kegiatan patroli tersebut, menemukan kejadian kecelakaan Lalu Lintas antara pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang bertempat di Simpang Kualo Korong Pasar Sicincin Nagari Sicincin Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.
Kronologis kecelakaan tersebut adalah : Sewaktu korban Baiyar,(50) warga Korong Pauh Nagari Sicincin Kecamtan 2X11 Enam Lingkung menyeberang jalan kearah Simpang Kualo tiba-tiba datang sepeda motor dari arah pasar Sicincin yang dikendari Jipri (49) PNS, warga Korong Kandang Ampek Nagari Guguak Kecamatan 2X11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman menabrak korban (Baiyar). 

Korban terpental kebadang jalan dan tidak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, petugas Patroli Polsek 2x 11 Enam Lingkung berada ditempat kejadian langsung membawa korban ke
RSUD Kabupaten Padang Pariaman untuk mendapat perawatan medis  dengan menggunakan mobil Patroli Polsek 2 x 11 Enam Lingkung. (*)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments