POLSEK BARANGIN, SAWAHLUNTO LAKUKAN TRACKING PADA WARGA TERKONFIRMASI COVID-19 

iklan adsense
POLSEK BARANGIN, SAWAHLUNTO LAKUKAN TRACKING PADA WARGA TERKONFIRMASI COVID-19

SAWAH LUNTO,PIONIR--Terkait adanya salah seorang warga Barangin, Sawahlunto yang terkonfirmasi positif Covid-19, Polsek Barangin ikut melaksanakan kegiatan tracking terhadap pasien yang dilakukan oleh gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Sawahlunto, Kamis (6/8) di di parkiran BDTBT Sungai Durian, Kelurahan Durian II, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto. 

 Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus berbahaya tersebut kepada masyarakat luas. Warga yang diketahui pernah kontak langsung dengan pasien akan segera ditangani secara khusus. 

Kapolsek Barangin, Iptu Marwan menjelaskan kegiatan tracking terhadap pasien terkonfirmasi covid-19 dilakukan supaya virus tidak menyebar luas.  
"Jika dengan hasil tracking bahwa warga yang kontak dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19, akan segera mengikuti pengambilan sampel swab," ujar Kapolsek Iptu Marwan. 
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sawahlunto, Camat Barangin, Kapolsek Barangin beserta personil, Kepala Puskesmas Sungai Durian beserta staf, Personil Koramil 01 Sawahlunto dan Personil Sat Pol PP Kota Sawahlunto. 

Kegiatan tracking pasien terkonfirmasi positif covid-19 selesai dilaksanakan pada pukul 11.30 Wib berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (Danil)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments