POLSEK BATIPUH SELATAN GELAR PATROLI DIALOGIS

iklan adsense
Polsek Batipuh Selatan Gelar Patroli Dialogis

PADANG PANJANG, Pionir—Dalam rangka mencegah kamtibmas selama pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, Anggota Unit Shabara Polsek Batipuh Selatan laksanakan patroli dialogis pada Sabtu (01/08/2020). 

Patroli dialogis dilakukan di beberapa titik strategis seperti di masjid-masjid, lapangan tempat pemotongan hewan, posko pembagian daging kurban, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Batipuh Selatan. 

"Kami laksanakan dalam 1x24 jam patroli dialogis dengan memonitoring penyembelihan hewan kurban, serta tidak bosannya mengingatkan kepada masyarakat senantiasa terapkan protokol kesehatan," ucap Kapolsek Batipuh Selatan saat Apel Pagi. 

Dikatakan Kanit Sabhara Polsek Batipuh Selatan, Aiptu Edi Sartono, bahwa giat patroli itu turut memberi himbauan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dalam proses penyembelihan hewan kurban. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan tidak lupa mencuci tangan dengan hand-sanitizer. 

"Tujuan utama dari patroli dialogis adalah antisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," tukasnya. (RR)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments