RIKI RAMENDRA SH PERTEGAS WARGA BINAANNYA MENGHADAPI ADAPTASI KEBIASAN BARU “NEW NORMAL".

RIKI RAMENDRA SH PERTEGAS WARGA BINAANNYA MENGHADAPI ADAPTASI KEBIASAN BARU “NEW NORMAL"

PADANG PANJANG, PIONIR--  Riki Ramendra. SH Bhabinkamtibmas Nagari Sabu dan Nagari Andaleh Polsek Batipuh Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali mengingatkan warga binaanya untuk taat dengan aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19.   

Terlebih lagi saat ini pemerintah telah menerapkan sistem Adaptasi Kebiasaan Baru “New Normal. Artinya jika ingin new normal, ikuti aturan dan anjuran pemerintah dan ini tidak susah. Hanya pakai masker, selalu cuci tangan, jaga jarak, makan yang bergizi, tegas Riki Ramendra. SH saat memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga binaannya di Kenagairian Kubu Kecamatan Batipuh. 

Riki pun menekankan, mematuhi protkol kesehatan adalah tiket menuju penerapan New Nornal. “Mari kita sama-sama memutus rantai penyebaran virus ini. 

Apa pun yang dilakukan pemerintah pusat dan daerah kalau masyarakat tidak mau mendengar dan tidak ikut berpartisipasi semua akan sia-sia. Katanya. 

Apakah kita mau terus hidup dengan pembatasan? Tinggal di rumah terus? sudah pasti jawabannya, Tidak. Tentunya, kita ingin kembali bisa bekerja, belajar, dan bersosialisasi atau aktivitas lainnya agar dapat produktif di era pandemi. 

Hal ini bisa dilakukan kalau kita beradaptasi dengan kebiasaan baru yaitu disiplin hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” begitu kata Riki Ramendra. SH memberikan imbauan pada warga binaanya. ( Firman Sikumbang)    

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.