TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU, POLSEK GUNUNG TALANG DISIPLINKAN MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU, POLSEK GUNUNG TALANG DISIPLINKAN MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

SOLOK AROSUKA, PIONIR-- Polsek Gunung Talang gelar kegiatan himbauan dan penindakan guna mendisiplinkan masyarakat Kecamatan Gunung Talang untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Selasa (18/8)) sekira pukul 09.00 WIB.   Kegiatan tersebut, di fokuskan di depan Mako Polsek Gunung Talang yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Gunung Talang, Iptu Azwari Siregar yang di dampingi oleh Danramil Talang serta empat orang Personil Koramil, tiga belas orang Personil Polsek dan Personil dari Satpol PP. 

Iptu Azwari Siregar mengatakan kegiatan ini lebih untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan memulai Adaptasi Kebiasaan Baru seperti selalu menggunakan masker kemanapun dan dimanapun, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan serta hindari berkerumun.   
“Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pendemi Covid 19  ,tetap menjaga kebersihan dengan cuci tangan, memakai masker, tetap jaga jarak dan jaga kesehatan tubuh,” ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut dicapai hasil sebagai berikut, sebanyak lima belas warga di beri teguran dan himbauan serta dua puluh tujuh orang membuat Surat Pernyataan. Kegiatan berakhir pada pukul 10.30 Wib, dalam suasana aman dan terkendali. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.