25 ORANG TAHANAN POLRES PARIAMAN TELAH DIKEMBALIKAN DARI HOTEL KE SEL

iklan adsense
25 ORANG TAHANAN POLRES PARIAMAN TELAH DIKEMBALIKAN DARI HOTEL KE SEL

PARIAMAN, Pionir--Setelah menikmati suasana kenyaman tidur di salah satu hotel yang disediakan khusus Pemerintah Kota Pariaman untuk warga terpapar virus corona atau Covid-19, pada Jumat 11 September 2020, sebanyak 25 orang tahanan Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah menjalani isolasi semenjak 1 September 2020, kembali ke sel tahanan. 

Kabar ini diakui Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana di Pariaman, Jumat. "Setelah menjalani isolasi di salah satu hotel yang disediakan khusus pemerintah daerah, sekarang mereka sudah kembali ke sel tahanan," kata Deny Rendra Laksmana, pada Pionir Jumat. 
Sementara itu kata Deny Rendra Laksmana menambahkan, untuk sembilan anggota polisi dan keluarga personel Polres Pariaman yang juga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, mereka juga sudah kembali ke rumah masing-masing. 

Seperti diketahui sebelumnya, pada Selasa 25 Agustus 2020 tercatat 31 anggota dan keluarga personel di lingkungan Polres Pariaman terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi di Baso, Agam. 

Sementara pada Senin 31 Agustus 2020 juga tercatat 22 tahanan Polres Pariaman terkonfirmasi terpapar Covid-19 dan beberapa hari kemudian terjadi penambahan jumlah tahanan yang positif terpapar virus itu.

"Setelah adanya kasus Covid-19 tersebut, kita meniadakan kunjungan keluarga guna melindungi tahanan dari penularan Covid-19 tersebut. 
Untuk menjalin komunikasi antara tahanan dan keluarga, kita memfasilitasinya dengan menyediakan layanan telepon video," jelas Deny Rendra Laksmana.  

Dengan adanya "musibah" ini Deny mengimbau personelnya serta masyarakat untuk terus menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan membersihkan tangan, Baik menggunakan sabun dengan aur mengalir maupun menggunakan cairan pembersih tangan. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments