BRIPKA READY KURNIAWAN BHABINKAMTIBMAS BATIPUH SELATAN AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

iklan adsense
BRIPKA READY KURNIAWAN BHABINKAMTIBMAS BATIPUH SELATAN AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PADANG PANJANG, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Selatan Bripka Ready Kurniawan menyampaikan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru di Jorong Kubu Gadang Nagari Kubu Gadang Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Rabu 09 September 2020 

Imbauan Adaptasi Kebiasan Baru tersebut Bripka Ready Kurniawan mengajak warga untuk peduli dan melaksanakan imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan. 

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk diri sendiri dan orang lain" katanya. 

Bripka Ready Kurniawan berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mebudayakan polah hidup sehat. 

"Sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan salah satu langkah dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona," kata Bripka Ready (Firman Sikumbang)  
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments