KAPOLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI HARI OLAH RAGA NASIONAL 

iklan adsense
KAPOLSEK BATIPUH SELATAN HADIRI HARI OLAH RAGA NASIONAL

PADANG PANJANG, PIONIR-- Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri. SH beserta anggota menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional (HaOrNas) yang jatuh pada hari ini Rabu tanggal 9 September 2020 

Upacara dan senam bersama dalam rangka memperingati hari olah raga nasional ke 37 tahun 2020 tersebut bertempat di halaman kantor Ka TU UPT Puskesmas Batipuh Selatan. Dalam pelaksanaannya, kegiatan itu dihadiri Forkompimcam Batipuh Selatan serta undangan, setelah melaksanakan upacara dilanjutkan dengan Senam bersama. 

Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri.SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo Bripka Junaidi Saputra mengatakan pihaknya menghadiri upacara dan senam bersama dalam rangka memperingati hari olah raga nasional ke 37 tahun 2020 kecamatan Batipuh Selatan yang dilaksanakan di halaman kantor Ka TU UPT Puskesmas Batipuh Selatan.

“Selain menghadiri upacara dan senam bersama dalam rangka memperingati hari olah raga nasional, Pihaknya juga melaksanakan pengamanan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan mamastikan kegiatan tersebut mematuhi protokol kesehatan, ungkap Junaidi Saputra (Firman Sikumbang) 
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments