POLRES BUKITTINGGI RANGKING 1 DALAM PENYELESAIAN PERKARA

POLRES BUKITTINGGI RANGKING 1 DALAM PENYELESAIAN PERKARA

BUKITTINGGI, Pionir--AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH Baru beberapa hari memikul tugas Sebagai Kapolres Bukittinggi menggantikan AKBP Iman Pribadi Santoso SIK MH yang pindah tugas ke Korlantas Polri dengan jabatan Kasiinvidrek Subditjenmenopsprek Ditkansel. 

Bahkan acara malam pisah sambut Kapolres Bukittinggi dari AKBP Iman Pribadi Santoso SIK MH kepada AKBP Dody Prawiranegara SH SIK MH yang berlangsung di Balairung rumah dinas Walikota Belakang Balok Bukittinggi, Selasa malam 1 Agustus 2020 masih ingat dalam memori personel Polres setempat. 

Namun dalam Gelar Operasional, dan Pembinaan, dalam rangka analisa dan evaluasi (Anev) bulanan tentang gangguan Kamtibmas periode bulan Juli - bulan Agustus 2020 dan Dinamika Covid -19, serta kesiaapan Pilkada Serentak tahun 2020, yang dilakukan oleh Polda Sumbar pada hari Selasa tanggal 8 September 2020, di Batusangkar, namun AKBP Dody Prawiranegara sudah "berhadapan" dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, untuk menerima Piala ranking 1(satu) dalam penyelesaian perkara pada periode bulan Juli - Agustus 2020. 
Piala tersebut langsung diserahkan oleh Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, didampingi oleh Irwasda Polda Sumbar KBP K. Ramadi, SH, MH, beserta Ka Biro Ops Polda Sumbar KBP Drs. Heny Sulistya Arianta. 

Kegiatan Gelar Operasional, dan Pembinaan, dalam rangka analisa dan evaluasi (Anev) ini juga diikuti oleh para PJU Polda Sumbar serta para Kapolres sejajaran Polda Sumbar. 

Dalam kegiatan ini para PJU dan Kapolres memaparkan segala bentuk kegiatan, dan upaya-upaya serta inovasi yang dilakukan masing-masing Satker dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat, termasuk penegakan hukum, yang dalam hal ini penyelesaian perkara. 

Dalam arahanya Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto berpesan agar Polres Bukittinggi dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan dalam penyelesaian perkara tersebut ke depannya. 
Sementara itu Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara didampingi oleh Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos, dan Kasat Reskrim AKP Chairul Amri Nasution SIK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bukittinggi dan jajaran, khususnya jajaran Sat Reskrim bersama Unit Reskrim Polsek jajaran. 

Dody pun berjanji akan tetap konsisten dan siap melaksanakan segala perintah, program, kebijakan, dan atensi dari Kapolda Sumbar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Polres Bukittinggi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.