DISIPLINKAN PROTOKOL KESEHATAN, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA TIM GABUNGAN LAKSANAKAN GIAT DIPASAR PARIAMAN

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Bersama Tim Gabungan Laksanakan Giat di Pasar Pariaman

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Polsek Kota Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri bersama tim gabungan kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di pasar Pariaman, Selasa (01/9). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 08.00 Wib bersama tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, SAT. POL PP, BPBD dan tim MEDIS. 

Dalam kegiatan itu berbagai cara dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 , seperti Menghimbau warga Memakai masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan Menjaga jarak, serta menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas. 

Aipda Novri Andri mengatakan bahwa sasaran operasi Pendisiplinan ini yaitu pelanggaran terhadap penggunaan masker oleh warga. 

Untuk warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi berupa teguran ditempat, dan di imbau untuk disiplin patuhi protokol kesehatan, dengan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat, bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal standar protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah, tuturnya. 

Kegiatan tersebut juga di hadiri Walikota Pariaman yang ikut berkunjung ke pasar dan membagikan masker pada pengunjung pasar dan pedagang.(Awik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.