GELAR OPERASI YUSTISI, POLRES SAWAHLUNTO BAGIKAN MASKER GRATIS PADA MASYARAKAT

Gelar Operasi Yustisi, Polres Sawahlunto Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

SAWAH LUNTO, PIONIR-- Kepolisian Resor Sawahlunto menggelar apel bersama pembagian masker serentak di seluruh wilayah Indonesia, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. untuk peningkatan disiplin dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Kamis (10/9/). 

Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur,SH.SIK bertindak sebagai pemimpin apel, acar
a apel tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Polres Sawahlunto, Danramil 01 Swl, Mayor INF Basukiono B.Sag dan anggota, Camat Kecamatan Barangin serta tokoh masyarakat Kota Sawahlunto. 

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Sawahlunto menyerahkan masker secara simbolis pada Danramil 01, Camat Kecamatan Berangin, dan Tokoh masyarakat yang ikut acara apel tersebut. 

Selanjutnya, kegiatan pembagian masker gratis pada masyarakat ini dilaksanakan simpang lapangan segitiga dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Sawahlunto. 
“Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres. 

AKBP Junaidi Nur, SH.SIK juga menyampaikan bahwa dengan adanya Operasi Yustisi ini diharapkan dapat menjadi salah satu yang mendukung pemulihan Ekonomi Nasional dan untuk menyonsong dan mensukseskan agenda besar yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat, tutur Kapolres.(*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.