HUT BMPN PAUH IX KE-22 SUKSES, IRWAN BASYIR BANGGA

iklan adsense
HUT BMPN PAUH IX KE-22 SUKSES, IRWAN BASYIR BANGGA 

PADANG, Pionir--Minggu pagi 13 September 2020 itu jalan di depan kawasan Heler Irwan Basir Datuk Rajo Alam menuju jalan Kelurahan Gunung Nago, Pasar Ambacang, Jalan Tunggang, sepanjang jalan By Pass selanjutnya melaju ke Gunung Sarik dan berakhir kembali di Heler Irwan Basir menjadi saksi bahwa Sepeda Santai (Fun Bike) dalam rangka memperingati hari jadi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji Kota Padang mendapat sambutan antusias dari masyarakat. 

Bahkan pujian pun pantas dilayangkan. Sebab, kendati kegiatan ini melibatkan banyak orang, namun kegiatan itu tetap mengacu serta mempedomani protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah. 
Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Datuak Rajo Magek mengaku bangga dengan kesadaran dan kedisiplinan peserta dalam mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini. 

"Alhamdulillah, para peserta Fun Bike memiliki kesadaran tinggi dan pantas untuk dipuji. Untuk itu, kami tak lupa mengucapkan terima kasih," ungkap M. Fikar Datuak Rajo Magek pada Pionir. 

Ia pun berharap melalui momen HUT BMPN Pahu IX ke-22 ini kian mempererat jalinan silaturrahmi antar masyarakat Kota Padang. “Alhamdulillah, acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji yang diikuti masyarakat dari berbagai kecamatan di Kota Padang itu berjalan sukses dan lancar, dan yang lebih penting acara ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar M. Fikar. 
Sementara Irwan Basir Datuak Rajo Alam, Ketua DPD LPM Kota Padang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia mengatakan dalam kegiatan Fun Bike ini panitia menyediakan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Ketua KAN Pauh IX, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif beserta tamu undangan lainnya. 

Dikatakan Irwan Basir Datuak Rajo Alam, BMPN Pauh IX Kuranji sudah 22 tahun berdiri, namun baru kali ini dirayakan selama kepemimpinan M. Fikar Datuak Rajo Magek, yang membuat acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji ke-22 ini menjadi sangat meriah. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments