IPDA SATRIA AGUS, MASIH BANYAK WARGA YANG TIDAK PAKAI MASKER

IPDA SATRIA AGUS, MASIH BANYAK WARGA YANG TIDAK PAKAI MASKER 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Patroli gabungan petugas Pam penanganan pencegahan Covid 19 Posko Balai Kota Pariaman melakukan patroli dalam rangka memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar memamakai masker saat beraktifitas diluar rumah. 

Dalam patroli tersebut, petugas penanganan pencegahan Covid 19 Posko Balai Kota Pariaman itu menemukan beberapa orang warga Desa Naras, desa Cibadak air, dan Santok Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman yang tidak memakai masker. Petugas langsung menghampiri mereka, dan memasangkan masker kepada warga yang tidak memakai masker tersebut. 

"kita panggil warga tersebut satu persatu lalu petugas memasangkan masker kepada mereka. Saat ini tidak ada lagi alasan dari warga tersebut tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, kata padal 1 IPDA Satria Agus pada Pionir. 

Kata Satria Agus, kita sangat prihatin, masih banyak masyarakat mengabaikan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai persebaran COVID-19 salah satunya mengenakan masker, katanya. 

Menurutnya, seharusnya sosialisasi dapat dilakukan secara masif kembali sehingga masyarakat awam dapat mengerti alasan wajib menggunakan masker, sebab masih banyak yang melanggar. 

"Sosialisasi penggunaan wajib masker belum sepenuhnya diterima masyarakat, buktinya, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker, kata Satria Agus mengakhiri (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.