KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KEMBALI BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

iklan adsense

KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM KEMBALI BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA. 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek V Koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman bagi bagi masker gratis kepada warga korong Kampung Parit Nagari Kudu Gantiang Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman 17 September 2020. 

Giat bagi bagi masker tersebut di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Brigadir Razul Yasir, Babinsa Sertu Yonedi, dan Wali Korong Kampung Parit Zulhendri. 

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Kasman S.Sos mengatakan, Kelangkaan masker masih menjadi masalah yang belum terselesaikan disaat pandemik wabah virus corona/Covid-19, keberadaan masker sangat dibutuhkan. Namun, kenyataannya masyarakat cukup kesulitan untuk mendapatkannya. 

Karena itu, Polsek V Koto Kampung Dalam beserta Wali Nagari berusaha mengurangi kelangkaan yang terjadi, dengan memberikan masker gratis kepada warga

"Kita akan bagikan masker sebanyak 2 bh per jiwa sebanyak 397 jiwa sesuai data kependudukan diKorong Bukik Kudo kudo, masker sudah kita siapkan untuk selanjutnya dibagikan kepada warga yang membutuhkan," katanya. 

Lanjut Kasman mengatakan, Proses pembagian masker itu dilakukan secara door to door ke rumah warga. Hal itu dilakukan untuk menjaga Physical Distancing, dan menghindari kerumunan warga, katanya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments