PETUGAS PAM PENANGANAN PENCEGAHAN COVID-19 KOTA PARIAMAN LAKUKAN PATROLI

PETUGAS PAM PENANGANAN PENCEGAHAN COVID-19 KOTA PARIAMAN LAKUKAN PATROLI

PARIAMAN KOTA, Pionir—Untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Pariaman petugas Pam penanganan pencegahan Covid-19 Posko Balai Kota Pariaman kembali melaksanakan patroli gabungan, kemarin. 

Giat patroli yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Pol PP, BPBD serta Dinas Kesehatan ini dipimpin oleh Padal Sift 1 Ipda Satria Agus. Menurut Ipda Satria Agus, kegiatan ini diawali dengan apel patroli dan dilanjutkan ke arah desa Padang Birik-Birik kecamatan Pariaman Utara. 

Dikatakan Ipda Satria Agus, usai dari desa Padang Birik-Birik tim melanjutkan ke ke arah desa Naras. 
“Di daerah Naras ini kita mendapati arga yang akan melaksanakan pesta perkawinan. Kepada arga yang menggelar pesta itu kita mengingatkan menyediakan tempat cuci tangan dan mewajibkan memakai masker,” ujar Ipda Satria Agus.  

Tak berhenti sampai di Naras, selanjutnya petugas Pam penanganan pencegahan Covid-19 Posko Balai Kota Pariaman melanjutkan patroli ke pesisir pantai Kota Pariaman. 
Dikatakannya, kegiatan dilakukan dengan menyasar sejumlah tempat seperti taman dan tempat keramaian lainnya. Petugas yang turut serta dalam patroli memberikan imbauan agar warga Kota Pariaman tetap melakukan social distancing untuk mencegah penularan virus corona. 

Selama patroli kata Ipda Satria Agus, anggota Polri bersama TNI menyerukan dan mengajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, serta jangan menyentuh wajah dan tangan. Gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, sering berolahraga, minum Vitamin, istirahat yang cukup dan selalu berdoa. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.