POLRES MENTAWAI GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN PEMILUKADA

POLRES MENTAWAI GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN PEMILUKADA 

MENTAWAI, Pionir--Untuk mewujudkan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumatera Barat (Sumbar) aman, damai dan lancar Polres Kepulauan Mentawai menggelar apel kesiapan pengamanan Pemilukada tahap kampanye paslon Gubernur dan Wakil Gubernur di wilayah hukum Polres setempat, pada Sabtu 26 September 2020 

Apel yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Kepulauan Mentawai itu dipimpin oleh Waka Polres Kompol Maman Rosadi SH dan diikuti para Kabag, Kasat dan para Perwira serta seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Singgalang 2020. 

Dalam arahannya Waka Polres menyebutkan, Pilkada Sumbar akan diciptakan dengan kerja sama yang baik antara pihak terkait. Apalagi, kondisi daerah saat ini masih mewabah pandemi Covid-19. 

Untuk itu Maman Rosadi berharap, akan tercipta pemilu yang Aman dari penyebaran Covid-19 serta damai dari gejolak politik. ”Dalam hal ini semoga kita dapat menciptakan pemilu aman dan damai,” harap Maman Rosadi.

Ia pun menegaskan, dalam pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada hingga berakhirnya nanti  Polres Kepulauan Mentawai telah menyiapkan ratusan personel untuk mengawal jalannya pelaksanaan Pilkada serta  memantau pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19. 

Dikatakan Maman Rosadi, pihaknya mulai menurunkan personel pada H-10, khususnya di lokasi yang jauh dari pusat ibukota kabupaten. 

Terkait kerawanan Pilkada di wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai sendiri Kata Maman Rosadi menambahkan, hanya jarak yang sulit dihadapi dan penuh dengan tantangan tersendiri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.