POLRES PASBAR BERGERAK MENGAWAL OPERASI YUSTISI PENGGUNAAN MASKER

POLRES PASBAR BERGERAK MENGAWAL OPERASI YUSTISI PENGGUNAAN MASKER

PASAMAN BARAT, Pionir—Pandemi Covid-19 masih terus merebak. Untuk jajaran Polri bahu-membahu dengan TNI dan institusi pemerintah terkait bergerak mengawal Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Kampanye Jaga Jarak di seluruh Indonesia pada Kamis 10 September 2020. 

Pada hari itu di halaman Mako Polres Pasaman Barat (Pasbar) juga berlangsung kegiatan apel pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka "Operasi Yustisi Penggunaan Masker". 

Apel itu langsung dipimpin Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH. Pada hari itu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan penandatanganan Deklarasi Damai Pilkada tahun 2020 Pasaman Barat dengan tema "Mari Kita Sukseskan Pilkada Aman, Damai, dan Sehat Sesuai dengan Protokol Kesehatan". 

Selanjutnya pada jam 09.30 WIB seluruh peserta apel berangkat ke Bundaran Simpang Empat untuk membagikan masker secara serentak kepada masyarakat pengguna jalan di Bundaran Simpang Empat. 
Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi menjelaskan, kegiatan operasi ini terkait dengan penerapan adaptasi kebiasan baru. Tujuannya untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. 

"Kita prihatin, sampai saat ini pandemi covid-19 masih ada yang mengancam kesehatan dan perekonomian masyarakat," kata Sugeng Hariyadi. 

Dikatakannya, kegiatan pembagian masker secara serentak ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah daerah, TNI dan Polri terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan. 

"Masker merupakan salah satu kebutuhan standar untuk mencegah penyebaran Covid-19. Polri bersama TNI berkomitmen mendampingi pemerintah untuk menegakkan disiplin dan menjaga kesehatan masyarakat di tengah ancaman pandemi saat ini. 

Kita berharap semua komponen masyarakat di Pasaman Barat mendukung dan berpartisipasi aktif," ujar AKBP Sugeng Hariyadi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.