POLSEK SUNGAI LIMAU POLRES PARIAMAN KOTA INTENSIFKAN PATROLI RODA EMPAT MENANGKAL GANGGUAN KAMTIBMAS

iklan adsense
POLSEK SUNGAI LIMAU POLRES PARIAMAN KOTA INTENSIFKAN PATROLI RODA EMPAT MENANGKAL GANGGUAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman Sumatera Barat (Sumbar). Kapolsek sungai limau Iptu Nasirwan. SH melaksanakan patroli roda empat dengan menyisir setiap nagari di wilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan Unit SPKT regu l Polsek Sungai Limau melaksanakan patroli roda empat dengan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.  "Kegiatan patroli roda empat ini rutin di laksanakan oleh Unit SPKT guna memaksimalkan upaya dalam mencegah masyarakat berkumpul serta berkembangnya virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Limau demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif",ujar Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan. SH pada Pionir
Disamping itu kata Nasirwan menindak lanjuti perintah pimpinan Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, dalam arahan Kapolres memerintahkan agar personil meningkatkan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Patroli roda empat ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Polsek Sungai Limau dengan mengedepankan upaya upaya preventif dengan melakukan sambang dan tatap muka langsung dengan masyarakat guna mencegah masyarakat berkumpul dan menyebarnya Virus Covid-19 sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," katanya (tim)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments