POLSEK X KOTO DIATAS POLRES SOLOK KOTA BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN 

iklan adsense
POLSEK X KOTO DIATAS POLRES SOLOK KOTA BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN 

SOLOK KOTA, PIONIR-- Di tengah pandemi Covid-19, Polsek X Koto Diatas Polres Solok Kota Sumatera Barat (Sumbar) terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas publik maupun pemukiman warga serta mensosialisasikan 3 M, Polsek X Koto Diatas dibawah komando Iptu Hendri SH juga membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Kecamatan X Koto Diatas, pada Kamis (10/9/2020). 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH, Waka Polsek Iptu Samsul B, Polsek X Koto Diatas, Staf Pemerintahan Kecamatan X Koto Diatas dan staf pemerintahan Nagari Tanjung Balit 
Hendri menjelaskan, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, Polri berada dalam Operasi Kemanusiaan, dalam Rangka OPS Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat. 

Dikatakan Hendri, berdasarkan statistik angka pasien yang terkonfirmasi covid saat ini mengalami peningakatan, oleh karena itu sesuai Intruksi Presiden Nomor 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Kepolisian ditugaskan secara langsung bersama TNI untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak) dan selalu melaksanakan pola hidup sehat, katanya 
Lanjut Hendri mengatakan, "Untuk di wilayah hukum Polsek X Koto Diatas ini pembagian masker dibagikan sebanyak 100 (Seratus) Masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Kecamatan X Koto Diatas, Nagari Tanjung Balit kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok," katanya. 

"Ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan penggunaan masker yang merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polsek X Koto Diatas," tutur Hendri (tim)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments