POLSEK X KOTO DIATAS POLRES SOLOK KOTA KEMBALI SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT. 

POLSEK X KOTO DIATAS POLRES SOLOK KOTA KEMBALI SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT

SOLOK KOTA, PIONIR-- Penerapan kebijakan new normal dinilai memberi kesempatan kepada masyarakat untuk produktif. Akan tetapi, kegiatan produktif tersebut harus disertai dengan sikap disiplin dan harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Menerapkan hal tersebut, Kapolsek X Koto Diatas bersinergi dengan TNI polri sebagai intansi yang ditunjuk langsung oleh pemerintah untuk melakukan pengawasan/kontrolisasi di tengah masayarakat memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Pada Sabtu tanggal 12 September 2020 Polsek X Koto Diatas bersama TNI Instansi dan dinas terkait melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan menuju " Adaptasi Kebiasaan Baru " guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penularan Virus Carona ( Covid - 19 ) di Wilayah Hukum Polsek X Koto Diatas. 

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Pendisiplinan masyarakat oleh TNI / Polri, bersama dinas pemerintahan terkait, mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan diPasar Tradisional mingguan Nagari Paninjauan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar). 
Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri mengatakan, Penerapan tatanan kehidupan batu atau new normal diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk bisa produktif. Namun, kata Hendri, aktivitas dalam situasi pandemi Covid-19 ini menuntut semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan, ajak Iptu Hendri.  

“Bila kebiasaan baru tidak dilakukan secara disiplin atau hanya dilakukan oleh sekelompok orang saja, maka hal ini bisa menjadi ancaman wabah gelombang kedua," katanya. 

Iptu Hendri mengajak masyarakat membiasakan diri untuk disiplin jalani protokol kesehatan, dimulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga masing-masing, katanya (*)  

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.