WAKA POLDA SUMBAR RESMIKAN RUMAH M. JONI YANG DIMOTORI POLRES PARIAMAN

iklan adsense

Waka Polda Sumbar Resmikan Rumah M. Joni yang Dimotori Polres Pariaman 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Muhammad Joni, Warga Korong Kapalo Padang, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) tak bisa menyembunyikan rasa Haru bercampur bahagia saat para pejabat penting datang ke rumah barunya pada Senin 28 September 2020. 

Pada hari itu rumah baru M. Joni hasil bedah rumah yang dilakukan Polres Pariaman semenjak tanggal 25 Agustus 2020 itu diresmikan Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,SIK,M.Si bersama Dir Binmas Kombes Pol Drs.Johni Soeroto, Kabid Propam Kombes Pol Edy Suroso.SH, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, M.Psi, Kepala Baznas Kabupaten Padang Pariaman DR.Rahmat TK.Sulaiman.S.Sos.MM, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul.SH, Camat Sungai Geringging  diwakili Kasi Trantib. 

Kegiatan peresmian bedah rumah itu dalam rangka HUT ke-75 RI dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) serta HUT Polwan ke-72. 

Saat memberikan kunci tada diresmikan rumah tersebut pada M. Joni, Waka Pollda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto mengatakan, apa yang dilakukan Polres Pariaman itu sebagai wujud Polri paduli pada masyarakat. 

"Kita harus saling memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Edi Mardianto sembari menyerahkan kunci rumah pada M. Joni. 

Sementara itu Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana dalam laporannya di hadapan Waka Polda Sumbar mengatakan, kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan dan dimotori langsung oleh Polres Pariaman. 

Apa yang dilakukan jajaran Polres Pariaman itu kata Deny Rendra Laksmana menambahkan, setelah pihaknya mendapatkan informasi adanya salah seorang warga yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Sementara M. Joni yang masih diliputi rasa haru bercampur bahagia, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Polda Sumbar khususnya Polres Pariaman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments